Sebuah catatan tentang aku dan yo-yo ku.

Selasa, 09 Juni 2009

Yuk bikin komunitas yo-yo di Kudus..

Salam buat kalian semua. Di sini aku mau tanya nih, kalian tau yang namanya yo-yo gak..? pastinya tau dong. Nah,di sini juga aku mau ngajakin kalian nih buat bikin komunitas yo-yo yang tepatnya berdomisili di Kudus. Soalnya komunitas yo-yo yang sudah terbentuk hanya ada di Bandung dan Jakarta doang.

Di komunitas yo-yo ini kalian nggak harus bisa main yo-yo, nggak harus pinter yo-yo, juga nggak harus jago main yo-yo, kita di sini buat latihan bareng-bareng. Yang wajib cuma satu aja kok, yaitu punya yo-yo butterfly.

Kalo kalian memang berminat, niat, serius, dan sungguh-sungguh pengen bikin komunitas yo-yo, nanti kita kumpul semua buat nentuin jadwal dan tempat kita gathering dan latihan bareng. Temen-temen yang ada di luar Kudus, misalnya, Jepara, Pati, Semarang dan sekitarnya juga boleh ikut bangun komunitas ini.

Buat yang ada di Kudus maupun di luar kota, nggak usah takut kalau jadwal kalian bentrok sama jadwal gathering, itu bisa dibicarain kalau temen-temen udah pada kumpul semua.

Buat temen-temen yang pengen gabung tapi belum punya yo-yo, nanti juga bisa beli lewat aku. Bagi yang pengen gabung, bisa kontak di :

Nama : Fairuz Salwina (YoIners)
No. HP : +6285740285365 (SMS only)
URL : http://yoyolovers.blogspot.com
Facebook : yoyorepublic@yahoo.com
YM : yoyorepublic@yahoo.com

Tenang aja, kita udah dapet dukungan dari Yo-Yo Indonesia buat bikin komunitas sendiri. Atau yang pengen kenal sama temen-temen YoIners yang lain, bisa masuk di yoyoindonesia@yahoogroups.com.
Perlu diinget ya, kalau gabung di komunitas ini GRATIS..!!

Dibaca bareng-bareng ya bro, jangan rebutan.


Salam Yo..!!

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online