Sebuah catatan tentang aku dan yo-yo ku.

Selasa, 09 Juni 2009

Serunya gabung di milis Yo-Yo Indonesia

Wah..ternyata seru juga lho gabung di milis Yoyo Indonesia. Gue bisa dapet banyak temen sesama pemaen yoyo atau yoyo player, cieileh..gaya banget sih gue pake bahasa Inggris. Ada manfaatnya jug a ternyata pas gue gabung di YoIn, setiap gue tanya pasti langsung dibales, enak nggak sih..? Di YoIn juga gue bisa tuker informasi tentang jenis yoyo, gathering, yoyo baru, info kontes, dan lain sebagainya dech.

Sebenernya gue gabung di YoIn juga baru-baru ini kok, belum lama. Tapi, karena ramah dan baiknya temen-temen YoIn, gue udah punya banyak temen dan ngerasa udah lama gabung sama mereka. YoIn emang cocok sih buat gue, soalnya gue tuh orangnya suka berteman, baik hati, dermawan, rajin menabung, dan suka hidup di komunitas, eh perasaan kok gak nyambung ya kata-kata tadi.

Misalnya teman-teman YoIn gue di Facebook, juga gue temuin di YoIn dalam keadaan hidup, hehehe… Banyak kok, nih misalnya, Trivet, kak Nanda, Fahrul, mas Friend, terus…siapa lagi ya..? gue lupa, hahaha…pokoknya banyak deh.

Makanya, buat kalian-kalian dari yang masih bayi sampek yang tua, dari cowok sampek cewek, dari kakek sampek nenek, dari yang gak bisa main yoyo sampek yang yoyo master tata surya, dari tadi sampek sekarang, semuanya boleh gabung. Nggak usah pake surat izin ortu, kayak nggak masuk sekolah aja.

Cepetan gabung, kedatangan kalian kami tunggu. Tolong diinget ya, gabung di milis ini GRATIS..!! alias nggak bayar. Kalo pengen bayar, gorengan belakang smp 1 bayar tuh, hehehe…………………………….


Salam Yo..!!
Fairuz Salwina
+6285740285365

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online