Sebuah catatan tentang aku dan yo-yo ku.

Rabu, 03 Juni 2009

Demam Blog

Gawat nih..virus blog udah nyerang gue. Semua ini gara-gara gue sering ngenet disekolahan. Gue ditularin samaguru gue, beliau bernama Dwi Susilo. Beliau juga udah mahir bermain blog dan juga udah ditularin sama anak-anak di smp gue. Terutama anak-anak yang bikin komunitas blog diskul gue, semua udah ketularan. Gue aja sampek sakit pas ujian praktek gara-gara sering ngeblog. Emang kebanyakan anak-anak muda jaman sekarang pada males ngeblog, tapi bagi gue sama temen-temen blogger smp diseluruh kabupaten Kudus, ngeblog emang banyak untungnya. Selain bisa menulis pangalaman-pengalamanyang pernah kita alami, ternyata blog juga bisa menghasilkan duit lho..

Yang dimaksud menghasilkan duit itu kalo kita udah masang script iklan diblog kita. Setiap iklan kita diklik, kita udah dapet Rp.300,00/klik. Lumayan lah kalo iklan kita diklik 1000 orang, itung sendiri dech dapet berapa. Buat temen-temen komunitas blog gue, ngeblog itu sangat bermanfaat. "Daripada kita pake internet buat yang gak penting, mending kita pake buat ngeblog.." kata anak-anak blogger. Anak-anak yang terkenal dikomunitas diantaranya gue pastinya, Haryo, Fajar, Adit, Fandi,dan Rofik. Mereka-mereka inilah yang setia sama yang namanya blog. Gue sama mereka hampir setiap hari mantengin yang namanya blog. Tapi emang seru sih maen blog, banyak tantangannya.

Kalo gue sih juga terima jasa buatin orang blog, tapi belum cukup terkenal kayak Joko Susilo. Tapi bagi gue facebook juga penting kok, buat cari-cari temen sama tempat bertanya..( meskipun tak sepenting blog ). Makanya gue pengen ngajak temen-temen di Kudus buat gabung sama kita, nanti kita bkin komunitas. Gampang kok kalo pengen gabung sama kita, tinggal punya blog aja kok. Kalo udah punya blog, punya gue jangan lupa di link ya..

Salam Blogger....

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online