Sebuah catatan tentang aku dan yo-yo ku.

Sabtu, 13 Juni 2009

Akhirnya Datang Juga

Akhirnya datang juga yo-yo yang gue damba-dambakan. Waktu nunggunya gue gak sabar banget, rasanya waktu berputar cepet banget. Sampek-sampek nggak bisa tidur 3 malem. Gue sampek nggak makan pagi segala gara-gara nungguin itu yo-yo mau dateng.

Tapi pas hari Jumat sampek jam 11.00 WIB itu yo-yo kok nggak dateng-dateng ya, padahal kan yo-yo nya dah di kirim sama mas Freind hari kamis, jadi bingung gue. Akhirnya, setelah sholat Jumat gue pergi ke tiki buat tanya itu paketan udah dateng apa belum.

Pas gue dah nyampek di tiki, katanya gue suruh tanya nomor resinya, mana gue tau, kan nomor resinya ada sama mas Freind. Gue tanya sama mas Edo juga gak tau, jadi bingung pas itu. Ya udah deh, akhirnya gue pulang aja, terus tidur sampek rumah.

Jam 15.40 WIB gue bangun, baru sebentar di kamar, tiba-tiba kakak gue panggil gue dari luar, katanya yo-yo gue udah dateng. Dengan semangat gue keluar dari kamar, ternyata bener yang dateng orang yang nganterin paket dari tiki. Setelah tanda tangan dan lain sebagainya, gue buka deh itu yo-yo, enak banget di mainin.

Malemnya gue pake deh itu yo-yo buat belajar. Gue cuma pengen ngucapin buat mas Agung Supra, mas Edo, sama mas Freind. Thanks buat kalian yang udah bikin gue punya yo-yo kayak sekarang.

Fairuz Salwina
085740285365

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online