Sebuah catatan tentang aku dan yo-yo ku.

Sabtu, 16 Mei 2009

My School


SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS adalah salah satu sekolah menengah pertama yang ada dikota Kudus. SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS terletak di Jln. KHR. Asnawi No. 7 Kudus. Didalamnya terdapat banyak ruangan yang digunakan untuk kegiatan belajar mengajar maupun pengembangan diri atau yang biasa disebut dengan ekstrakulikuler. Diantaranya, ruang kelas sudah pasti, aula, Lab. Bahasa, Lab. Komputer, Lab. IPA, dan ruangan-ruangan lainnya yang tidak bisa dihitung jumlahnya..,(sombong dikit). SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS juga mempunyai Aula sendiri didalam lingkup sekolah yang sangat besar jika dibandingkan dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada dikota Kudus. SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS juga pernah menjuarai sekolah bersih tingkat kabupaten bahkan tingkat provinsi pernah menjadi 5 besar diantara sekolah-sekolah di Jawa Tengah.

SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS tidak hanya terkenal dengan kebersihan lingkungannya, tetapi juga terkenal dibidang ilmu pengetahuan dan tehnologi. Salah satu contohnya adalah menjuarai lomba robotic se-kabupaten Kudus yang diadakan oleh SMK MUHAMMADIYAH 1 KUDUS pada tahun 2008 dengan meraih juara ke-III diantara 13 peserta.

SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS ini juga satu-satunya sekolah menengah pertama swasta dengan taraf RSSN se-karesidenan Pati. Lumayan hebat bukan ?

Sampai sekarang pun SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS mempunyai murid yang banyak, yaitu dengan jumlah … murid. Makanya, buat para adik-adik yang mau masuk ke SMP, langsung aja daftar ke SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS. Udah terbukti baik kok. Terakreditasi A lagi.

Ayo cepetan daftar..!!

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online